Sistem saraf adalah sistem organ pada makhluk hidup yang terdiri dari jutaan serabut saraf yang terdiri dari sel-sel saraf yang saling terhubung dan esensial untuk persepsi sensoris indra, jaringan tubuh, aktivitas motorik volunter, dan homeostasis berbagai proses fisiologis tubuh pada makhluk hidup. Sistem saraf terdiri dari jaringan yang rumit dan paling penting karena terdiri dari jutaan sel saraf yang saling terhubung dan vital untuk perkembangan bahasa, pikiran dan ingatan pada makhluk hidup terutama manusia.

Berikut ini jenis-jenis penyakit saraf :

1. Sindroma Parkinson
Penyakit ini terjadi akibat adanya kerusakan pada bagian otak pengendali jaringan otot, akibatnya, individu pengidap parkinson akan mengalami gemetar yang tidak beraturan pada bagian tubuhnya.

2. Meningitis
Meningistis merupakan peradangan yang terjadi pada selaput saraf, penyakit ini diakibatkan oleh adanya infeksi virus dan parasit seperti toksoplasma. Meningistis merupakan penyakit yang dapat ditularkan, pencegahan yang dapat dilakukan untuk penyakit saraf ini adalah dengan memberi vaksinasi terhadap parasit penyebabnya.

3. Migraine
Penyakit ini sering menyerang sebagian besar manusia, gejalanya pusing pada salah satu bagian kepala. Pada umumnya terjadi di kepala bagian samping agak belakang, meskipun terkesan ringan, namun jika disepelekan, migrain dapat berbahaya karena bisa mengakibatkan kerusakan sel-sel saraf pada otak.

4. Vertigo
Vertigo merupakan sakit kepala diiringi dengan gejala ketidak seimbangan dan penderita pada umumnya mengeluhkan adanya pandangan berputar diikuti mual dan muntah. vertigo dapat disembuhkan tanpa obat, namun keadaan vertigo sangat tidak mengenakkan karena dapat menjadikan penderita tidak mampu beraktivitas.

5. Alzheimer
alzheimer memiliki kehilangan kontrol terhadap diri sendiri, selain itu penderita menjadi sangat pelupa dan sulit sekali mengingat kejadian, lokasi dan bahkan nama. Penyebab utama belum diketahui tetapi disinyalir merupakan penyakit akibat adanya trauma.

jangan risau, kini hadir MINYAK TOTOK AJAIB DTS, yang sangat ampuh atasi masalah saraf anda!

Minyak totok digunakan untuk menghilangkan sumbatan sumbatan pada meridian akupunktur dan sistem syaraf sehingga sangat efektif digunakan bersamaan dengan terapi pijat syaraf, akupresur, totok syaraf maupun akupunktur.


Manfaat Minyak totok :


Minyak totok  Syaraf
Minyak Totok menghilangkan asam urat
Minyak totok menghilangkan ketegangan otot
Minyak totok kaku dipersendian
Minyak totok melancarkan peredaran darah
Minyak totok rematik
Minyak totok sakit kepala
Minyak totok pegel linu
Minyak totok migren


Cara Pakain Minyak totok

Kocok Dahulu sebelum Digunakan.
Teteskan sedikit Minyak totok pada ujung jari
Kemudian tempelkan Minyak totok pada organ tubuh yang terasa sakit
Biarkan Minyak totok beberapa saat sampai permukaan kulit yang diobati terasa panas
Jika permukaan kulit yang ditotok telah terasa panas, maka penotokan segera dihentikan dan bekas Minyak totok yang tersisa dikulit pasien segera dibersihkan dengan menggunakan telapak tangan atau dikapas
Lakukan beberapa kali pada tempat yang berbeda
Untuk mendapatkan hasil pengobatan maksimal ulangi penotokan 3 kali dalam satu hari.

LEBIH AMPUH BILA DI KOMBONASIKAN DENGAN MINYAK STAR BIO OIL


Jika Anda berminat mendapatkan MINYAK TOTOK DTS silahkan jangan sungkan sungkan menghubungi marketing terpercaya kami,
WA 0813-1595-1959

DIBUKA PELUANG MENJADI AGEN / MEMBER !!!